Selasa, 26 Juni 2012

Hati-hati memilih tempat parkir

Beberapa minggu lalu saya sempat berkunjung ke Monumen Nasional (Monas). Pengunjungannya ramai sekali dan kebetulan saja sedang ada acara dari suatu organisasi keagamaan karena ramai saya dengan cepat  memarkirkan motor saya di lapangan IRTI Monas. Seperti biasa banyak pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya. Seketika saya memarkirkan sepeda motor saya ada seseorang pedagang air mineral menawarkan dagangannya dengan nada mengancam yang alibinya demi keamanan sepeda motor saya. Saya tidak menggubris hal tersebut karena saya sudah membawa makanan dan minuman ringan sendiri. Akhirnya setelah selesai saya berjalan kepintu masuk monas, saya memutuskan untuk kembali ke parkiran sepeda motor dan menuju pulang . Saya teringat ancaman dari pedagang kaki lima itu, setelah sampai lagi diparkiran memang benar ancaman pedagang tersebut. Sepeda motor saya digores-gores sampai terkelupas stiker motor saya. Kesal sekali melihatnya, terlalu curang cara pedagang kaki lima tersebut. Seharusnya pedagang tersebut diamankan oleh petugas-petugas satpol pp agar tertib dan tidak berbuat seenaknya. Saya mencoba mengadukan hal tersebut kepada petugas parkir dan hasilnya petugas parkir hanya menyarankan unutk melapor ke kantor polisi setempat. Sungguh sangat kecewa dengan sikap pedagang yang seperti itu. Jika ingin ke Monas tolong diperhatikan kendaraan kita dan memilih tempat parkir yang aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar